Sedikit ulasan tentang LMFAO

Posted by hilmiheya On Minggu, 16 Oktober 2011 0 komentar
LMFAO adalah duo hop elektro Amerika (American electro hop) yang terbentuk pada tahun 2006 di Los Angeles, California.

LMFAO terdiri dari rapper, penari, dan DJ Redfoo (Stefan Kendal Gordy, lahir September 3, 1975) dan SkyBlu (Skyler Husten Gordy, lahir 23 Agustus 1986). Mereka adalah anak dan cucu, masing-masing, pendiri label rekaman Motown Berry Gordy, menjadikan mereka paman dan keponakan.

Musik mereka menggabungkan tema berpesta dan minum, dan kebnayakan kelompok mengacu pada gaya musik mereka sebagai "party rock". Nama LMFAO adalah kepanjangan dari "Laughing My Fucking Ass Off" (meskipun kadang juga merupakan kepanjangan dari "Loving My Friends And Others") dan diucapkan huruf demi huruf.

Redfoo (Stefan Kendal Gordy) dan SkyBlu (Skyler Gordy) keduanya dibesarkan di lingkungan sekitar Los Angeles yang makmur yaitu Pacific Palisades, di mana mereka membentuk kelompok LMFAO pada tahun 2006.

Redfoo dan SkyBlu adalah masing-masing paman dan keponakan. Redfoo adalah anak dari Berry Gordy, pendiri label Motown dan Nancy Leiviska, seorang sutradara video musik dan penulis. SkyBlu adalah cucu dari Berry Gordy dan Thelma Coleman melalui anak mereka Berry Gordy IV dan istrinya Valerie Robeson. Dalam sebuah wawancara dengan 
Shave Magazine duo ini menyatakan bahwa nama asli mereka 'Sexy Dudes' dan kemudian nama mereka berubah menuruti saran dari nenek mereka. Mereka menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman Interscope pada November 2008.

Beberapa video klip lagu LMFAO di Youtube :

LMFAO - Party Rock Anthem ft. Lauren Bennett, GoonRock

LMFAO - Champagne Showers ft. Natalia Kills

LMFAO - Sexy and I Know It

LMFAO - I'm In Miami Trick

LMFAO - Shots ft. Lil Jon 

0 komentar:

Posting Komentar